Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LINGGA, Sumutrealita.com – Kapolsek Senayang Iptu  Syaiful Amri memimpin kegiatan pengamanan pelabuhan dan memberikan himbauan untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan Baru kepada penumpang kapal ferry yang berangkat dan yang tiba di wilayah hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, Minggu (06/09/2020).

Kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

Jajaran Polsek Senayang  yang ikut dalam kegiatan itu, personil P.S Kanit Binmas Polsek Senayang Bripka Yudha P. Putra, P.S Ka SPK III Briptu A. Limbong, Banit Intel Briptu Moch. Ilham Fajar, Banit Samapta Bripda Trian U di Kecamatan Senayang.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna lakukan pendisiplinan  untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini.

“ Dalam kegiatan itu, kita juga kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran Pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas di luar rumah, " tutur Iptu Syaiful Amri.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri  juga memerintahkan jajarannya di wilayah Polsek Senayang untuk menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer, pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

Dengan dilaksanakan kegiatan ini Iptu Syaiful Amri berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

    (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus