Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bank Indonesia (BI) akan bekerjasama  dengan  Pemkab Labuhanbatu untuk memprioritaskan dua sektor utama untuk kebutuhan sekarang. 

Hal itu terungkap dalam pertemuan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi dengan Deputi kepala BI Siantar Poltak Sitanggang yang dilakukan di rumah dinas Bupati Labuhanbatu di Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi, Kamis (3/9/2020) .

Adapun dua sektor  yang menjadi prioritas diantaranya peningkatan kemandirian ekonomi dan pelayanan kesehatan. Bupati Labuhanbatu mengharapkan kerja sama tersebut dapat mengantisipasi terjadinya krisis sosial.

Krisis sosial yang salah satunya ditengarai dari desakan kebutuhan ekonomi dan kesehatan merupakan kekhawatiran utama oleh Bupati Labuhanbatu dalam situasi Pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi juga menjamu tamu dikediaman rumah dinas wakil Bupati. Rombongan Deputi Kepala BI Siantar, Poltak Sitanggang, Staf Ekonomi BI Siantar, Akim Kuncoro dan Bagian Pembangunan Santi Hutajulu .

H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan agar kerjasama dengan BI dapat segera direalisasikan dengan permintaan pembangunan di RSUD Rantauprapat dan pengadaan mesin penggiling padi.

Pada pertemuan itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menerima pelakat selembar uang baru Rp. 75.000,- yang diketahui hanya dicetak di HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan hanya sebanyak Rp 75 juta,-  diseluruh Indonesia. (bs) 


Post a Comment

Disqus