Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Tiga orang karyawan PDAM Tirtabina Rantauprapat yang menjadi korban kebakaran menerima bantuan dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe di Halaman kantor PDAM di Jalan W. R.Supratman Kecamatan Rantau Utara, Senin (31/8/2020.

Bantuan itu diberikan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi usai upacara apel rutin, Senin (31/8/2020) yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM.

Total bantuan yang diberikan Bupati Labuhanbatu itu sebesar Rp 17.800.000,- sebagai bentuk kepedulian dari Bupati Labuhanbatu kepada korban.

“ Musibah kebakaran yang menimpa mereka adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik suatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah dibaliknya,” katanya.

Sementara Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, seraya berharap ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat.

Setelah selesai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, Bupati Labuhanbatu foto bersama dengan korban kebakaran dilanjutkan dengan temu ramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (bs)


Post a Comment

Disqus