Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melepas sebanyak 46 kontingen MTQ kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti kegiatan MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumut Tahun 2020 yang digelar di Tebingtinggi.

Pelepasan rombongan Khalifah kabupaten Labuhanbatu ini dilakukan Bupati Labuhanbatu di rumah dinas Wakil Bupati di Jalan Pramuka, Rantau Utara, Kamis (3/9/2020 ). 

Ustad H. Khairul Dalimunthe, S.Ag memimpin rombongan Khalifah kabupaten Labuhanbatu tersebut yang terdiri dari 24 putra, 22 putri dan 22 tim official serta tim medis. Rombongan Khalifah ini akan bertanding di MTQ tingkat Provinsi pada tanggal 5 - 11 September 2020.

Saat melepas rombongan Khalifah tersebut Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga memberikan uang saku dan perlengkapan dan berpesan kepada tim official agar memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan disiplin menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Bupati Labuhanbatu juga memberi motivasi kepada rombongan Khalifah jika menang dan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional maka akan diberangkatkan Umroh bersama orang tuanya.

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen MTQ kabupaten Labuhanbatu tersebut,  Sekdakab Labuhanbatu Ir. H. Yusuf Siagian, M.MA, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kakan Kemenag Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd, DR(HC) H. Marfin Kasduri, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi, Kepala Desa Kampung Padang dan tamu undangan. (bs)


Post a Comment

Disqus