/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyambut Bupati dan Wakil Bupati Asahan yakni, H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dalam pelaksanaan Apel Gabungan yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (1/3/2021).

Penyambutan ini merupakan wujud dari kegembiraan dan rasa syukur ASN di lingkungan Pemkab Asahan hadirnya pemimpin baru di Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih, dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya, Bupati Asahan juga mengatakan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat mendukung visi dan misi Pasangan H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter yang sekarang merupakan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter Bupati bertekad akan menerapkan 3T yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas. Dan kepada ASN tidak ada alasan, untuk tidak dapat bekerja dengan baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat.

Menutup amanatnya, Bupati berpesan, kepada ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat memahami Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baikya, karena itu merupakan sumpah dan janji ASN.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan secara bersama-sama membantu Bupati dan Wakil Bupati  Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya. 

Taufik juga menyampaikan untuk mencapai hasil kerja yang maksimal tentunya sebagai seorang   ASN Sudah sepatutnya kita menunjukkan Kinerja yang baik sesuai dengan yupoksi masing masing dan disertai dengan loyalitas yang tinggi terhadap Pimpinan.

Setelah usai pelaksanaan apel gabungan, seluruh peserta apel gabungan berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Pada kesempatan apel gabungan ini juga dirangkai pemberian cinderamata berupa topi Tanjak  dan selempang Yang dipakaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi seluruh OPD. (DS)

Post a Comment

Disqus