/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

TNI dan Polri Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Makamkan Jenajah Pasien Positif  Covid-19


NATUNA, Sumutrealita.com - Tiga orang Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Tim Gugus Tugas Covid-19,  melaksanakan pemakaman terhadap jenajah pasien positif Covid-19 Hasim (74) warga Kelurahan Kelarik Utara, Kecamatan Bunguran Utara, Minggu (28/03/2921).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Natuna Hikmat Aliansyah, Plt Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, S.Pd, Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rabunsyah, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Natuna M Amin, Babinsa Koramil 01/Ranai, Personil Polres Natuna, Personil Damkar Kabupaten Natuna, Petugas Kesehatan RSUD Kabupaten Natuna, Pihak keluarga.

Almarhum Hasim (74) merupakan warga Kelarik yang tinggal di Jalan Abdullah RT 001/RW 002, Kelurahan Kelarik Utara, Kecamatan Bunguran Utara dan merupakan Suspeck Covid-19 meninggal di RSUD Kabupaten Natuna pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekira pukul 04.15.WIB.

Prosesi memandikan, mensholatkan hingga pemakaman dilaksanakan sesuai dengan standart protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Siman, Jalan Hasan Ramli RT 03/RW 06 Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan cara  membantu warga yang sedang berduka cita.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (IK/Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Post a Comment

Disqus