/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi menutup pelaksanaan Kongres ASKAB PSSI Asahan periode 2021-2025, Rabu (24/03/2021) di Aula Hotel Sabty Kisaran,

Dalam acara tersebut tampak juga dihadiri Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Kab. Asahan/Mewakili, Ketua ASKAB PSSI Asahan Terpilih Armen Margolang dan 43 Klub yang tergabung dalam ASKAB PSSI Asahan.

Pada pelaksaan kongres ASKAB PSSI Asahan yang digelar sejak pagi hari, Armen Margolang kembali terpilih secara aklamasi untuk meminpin ASKAB PSSI Asahan Periode 2021-2025.

Berdasarkan Surat Keputusan ASPROV PSSI Sumatera utara Nomor Skep/07/ASPROV-SUMUT/KS/III/2021 tentang Pengukuhan Komite Eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Asahan periode 2021-2025, Ketua ASPROV PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah mengukuhkan Komite Eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Asahan dengan Struktur Ketua Armen Margolang, SP, Wakil Ketua Kapten (Inf) Nuryanto, Anggota 1 H. Muhammad Kamil, Anggita 2 Bripka (Pol) Riduan Lubis, Anggota 3 Ferianto, Anggita 4 Gusnadi, Anggota 5 Rahayu.

Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang, SP dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua voter yang telah memberi amanah untuk kembali meminpin Askab PSSI Asahan kedepan.

Pria yang juga merupakan anggota Legislatif Kabupaten Asahan ini mengajak pengurus yang baru untuk ikhlas mengabdi untuk olahraga, sebab mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. “Saya yakin pengurus yang baru akan terus solid dalam memajukan olahraga di Kabupaten Asahan khususnya sepak bola,” paparnya.

Armen Margolang juga menyampaikan Prestasi yang sudah ditorehkan Askab Kabupaten Asahan pada periode yang lalu diantaranya menjadi juara II pada turnamen di Barcelona, Juara I U 15 di Jawa Timur dan prestasi lainnya.

Prestasi yang cukup membanggakan Kabupaten Asahan tersebut diharapkan kedepan dapat lebih ditingkatkan tentunya perlu dukungan dari semua pihak utamanya Pemerintah Kabupaten Asahan.

Armen juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah Kepeminpinan H.Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi untuk dapat melakukan Rehap Stadion Mutiara, juga Pembanguanan Stadion Mini di Kecamatan Pulo Raja atau Kecamatan Rahuning seperti yang telah dibangun di Kecamatan Sei Kepayang,

Ini dimaksudkan untuk memaksimalkan Pembinaan Olah Raga Khususnya Sepak Bola di Kabupaten Asahan, tentunya dengan harapan Kedepan prestasi Sepakbola Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

Armen Margolang juga mengatakan sebagai bentuk Keperdulian ASKAB PSSI Asahan dalam memajukan persepakbolaan dikabupaten Asahan 4 tahun terakhir ASKAB Asahan telah melakukan pembinaan terhadap Wasit dan itu semua tidak dipungut biaya.

Wakil Ketua KONI Kabupaten Asahan Johan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, tentunya dengan dibarengi dukungan dan kerjasama demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Asahan.

Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah menyampaikan pesan kepada ketua tepilih untuk dapat meningkatkan Prestasi dimasa yang akan datang.

“Kabupaten Asahan sudah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat Nasional bahkan Internasional jadi kedepan harus lebih ditingkatkan lagi” ucap Kodrat.

Kodrat juga berpesan kepada segenap pengurus yang baru dilantik untuk tetap bersikap sportif dan punya semangat juang dan Komitmen yang tinggi dalam memajukan Persepakbolaan di Kab Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan Sukses kepada Ketua Komite Eksekutif ASKAB PSSI Asahan dan Pengurus yang baru dikukuhkan.

Bupati juga berharap agar momen ini dapat menjadi momentum kemajuan sepakbola di Kabupaten Asahan, karena sudah tidak diragukan lagi dimasa kepemimpinan Armen Margolang pada periode sebelumnya kemajuan Persepakbolaan di Kabupaten Asahan sudah sangat membanggakan.

” Jadi dengan terpilihnya kembali Armen Margolang diharapkan Perestasi yang sudah ditorehkan dimasa lalu dapat dilanjutkan dimasa yang akan datang tentunya dengan prestasi yang lebih baik lagi” harap Bupati.

Lebih lanjut H. Surya juga menyampaikan pesan kepada ketua terpilih agar persepak bolaaan ini dapat dijadikan sebagai ajang dalam memajukan Kabupaten Asahan demi terwujudnya Masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Mari kita bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Asahan yang tercinta ini ” ajak Bupati.

Untuk mewujudkan harapan tersebut Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Kemajuan Olah Raga di kabupaten Asahan Khususnya persepakbolaan, semoga kedepan melalui Olah raga sepakbola Kabupaten Asahan dapat lebih dikenal melalui Prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional, harap Bupati Asahan. (DS)

  

Post a Comment

Disqus