/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti menggelar syukuran atas dilantiknya Bapak H Surya BSc dan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Senin (29/03/2021) di Kolam renang Samir Desa Meranti setempat.

Dalam acara ini tampak di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta Istri dan rombongan.

Salah satu tokoh masyarakat , Asmunan S.Pd menyampaikan bahwa kami masyarakat Desa Meranti Kecamtan Meranti merasa bangga atas terpilihnya Bapak H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Asmunan juga berharap dengan kepemimpin bapak Surya BSc dan bapak Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yakni mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Diakhir sambutannya, Asmunan berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Desa Meranti ini.

Sementara Bupati Asahan dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini.

Bupati Asahan juga mengatakan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Dan kami juga membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," tutup Bupati Asahan.

Post a Comment

Disqus