Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Dua Kandidat Bersaing Dalam Pemilihan Ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun Periode 2021-2024

KARIMUN, Sumutrealita.com  – Sebanyak 100 orang yang terdiri dari seluruh parsautaon (kumpulan satu lingkungan) yang ada di Kabupaten Karimun  mengikuti Pemilihan calon ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Gedung Sopo Godang, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kavling, di Jalan Pertambangan Kecamatan Karimun, Sabtu (27/3 /2021). 

Dalam pemilihan Calon Ketua itu sudah ada dua kandidat yang lolos seleksi untuk bersaing dalam pemilihan calon ketua baru. 

Adapun kedua calon Ketua PBKK itu diantaranya Sahata Sitorus dan Mangapul Lubis serta Rustam Effendi  Silaban dan Johnson Sinaga. 

Sekretaris Panitia Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) Jantro Butar- Butar mengatakan verifikasi sudah dilaksanakan oleh tim panitia, setelah pendaftaran ditutup,

“ Selanjutnya, panitia akan membuat Surat Penetapan terhadap kedua kandidat yang telah berhasil lolos verifikasi, kata Jantro. 

Ia menyebutkan pihaknya akan mengumumkan kedua kadidat yang mendaftar dinyatakan lolos administrasi dan berhak maju menjadi calon Ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun  berdasarkan tata tertib (Tatib) yang telah disusun oleh panitia.

Sesuai rencana, katanya, pemilihan kedua  calon  ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun periode 2021-2024 akan dilaksanakan hari ini Sabtu (27/3/2021).

"Untuk jumlah peserta pemilih calon ketua PBKK berjumlah 100 orang yang terdiri dari seluruh parsautaon yang ada di Kabupaten Karimun, kata Jantro. 

Ia menambahkan, bagi calon ketua PBKK  perlu mempersiapkan visi dan misi dan menyerahkan secara tertulis kepada panitia. 

Ia pun mengajak seluruh pemilik hak suara untuk hadir dan memberikan hak pilihnya.

( RM)


Post a Comment

Disqus