Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H.Surya Bsc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos.M.SI beserta Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Hj.Titik Sugiarti Surya menghadiri undangan peresmian Masjid Syuhada dan Sukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Jum’at (26/03/2021) di Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan H.Surya Bsc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos.M.SI, beserta Ketua TP.PKK kabupaten Asahan Ny.Hj.Sugiarti Surya memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan masyarakat  yang terkena musibah kebakaran.

Bupati Asahan H.Surya Bsc saat melakukan peresmian Masjid  Syuhada Desa Rahuning I  menyampaikan semoga dengan di resmikan Mesjid Syuhada ini masyarakat Desa Rahuning l bisa semakin mudah dalam melakukan ibadah dan tentunya  menambah ke Imanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Mari kita menjalin silaturahmi sesama manusia dan umat beragama” ajak Bupati Asahan.

Bupati Asahan kembali mengingatkan dimasa Pandemi Covid 19 ini mari tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, selalu Memakai Masker dalam melaksanakan segala aktivitas, Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun atau handsanitizer, Menjaga jarak bila berkomunikasi, Hindari Keramaian dan Mengurangi Mobilitas.

Dalam acara tersebut terlihat masyatakat Kecamatan Rahuning merasa bangga dan senang dengan kedatangan Bapak Bupati Asahan bersama  Bapak Wakil Bupati yang meresmikan Mesjid Syuhada Desa Rahuning I oleh Wakil Bupati Asahan beserta Rombongan. (DS)

 

Post a Comment

Disqus