Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Lingga Bersama Pegawai Satpol PP Melakukan Patroli Berkeliling di Tempat Keramaian di Daik

LINGGA, Sumutrealita.com – Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan menjelang bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan patroli di ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga dengan berkeliling menyambangi beberapa tempat keramaian yang masih terlihat buka hingga menjelang tengah malam, Sabtu (27/03/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengatakan sebagaimana budaya ciri khas Bunda Tanah Melayu yang religius dan menjunjung tinggi toleransi, dengan bersama-sama mencegah perbuatan-perbuatan negatif. 

"Tadi kita mulai start itu sekitar jam 22.30 usai kita gelar bersama dengan Satpol PP, dan kita dapati masih banyak aktifitas di luar hingga larut malam," katanya.

Wabup Lingga Bersama Pegawai Satpol PP Melakukan Patroli Berkeliling di Tempat Keramaian di Daik


Menemukan beberapa kejadian tersebut, membuat Wakil Bupati Lingga mendatangi langsung lokasi-lokasi yang masih terdapat aktifitas warga di malam Minggu. Selain menegur warganya, Wakil Bupati Lingga juga menyampaikan beberapa hal terkait peraturan daerah tentang keindahan dan kenyamanan kota.

Wakil Bupati Lingga juga menemukan kios permaian Biliard yang masih terlihat buka dan beraktifitas hingga larut malam. Wakil Bupati Lingga berharap tidak terjadi penyakit masyarakat, di Ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga, apalagi tidak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, daerah kita saat ini sudah dimasuki Narkoba, kita tidak ingin kejadian-kejadian negatif tersebut terus terjadi di Kabupaten Lingga, apalagi Daik Lingga ini," ujarnya.

Selain mendapati Kios Biliard Wakil Bupati Lingga juga mendapati anak-anak remaja canggung, yang masih beraktifitas hingga larut malam, sehingga dirinya kembali mengingatkan agar anak-anak tersebut dapat kembali ke rumah masing-masing mengingat hari sudah sangat larut malam.

(RN/Fitriani)


Post a Comment

Disqus