Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi (PC PMII) Komisariat Institut Agama Islam Daar Al Ulum (IADU) Kisaran Kabupaten Asahan menggelar isra mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kantor NU Kabupaten Asahan, , Jum'at (19/3/2021).

Tampak hadir dalam acara ini, Sekretaris PMII Asahan, Mawal, Ketua Komisariat PMII UNA, Nanda Erlangga, Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah, MM,MA  selaku pengurus NU Asahan sekaligus sebagai Penceramah,  Kader-kader PC PMII Kabupaten Asahan, serta seluruh pengurus PMII Komisariat IAIDU Kisaran Asahan.

Ketua Komisariat PMII IAIDU, M.Indra Syafri dalam sambutanya berharap agar kegiatan ini dapat melestarikan tradisi NU dan mengambil pelajaran dengan peristiwa isra mi’roj, serta meneladani akhlak Rosulullah SAW untuk selalu diterapkan, sehingga dapat merefleksi kader PMII yang sesuai dengan moto PMII yakni dzikir, pikir, dan amal saleh,” ungkapnya.


Senada dengan Sahabat Mawal, Sekretaris PC PMII  Asahan berharap PMII  semakin solid dan mampu menciptakan kader-kader yang berdaya saing segala sektor. PMII harus tetap menjaga komitmen dalam memerjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Lanjut Sahabbat Mawal berpesan kepada seluruh kader PMII di Asahan untuk semangat menggali ilmu pengetahuan. PMII harus menjadi penggerak untuk mewujudkan warga nahdliyin yang mayoritas baik secara kuantitas maupun kualitas serta mampu menjadi orang yang berakhlakul karimah.

Ustadz H. Raja Dedi yang juga Sesepuh NU Asahan ini dalam Tausiyahnya menyampaikan  keimanan kader/anggota PMII buktikan dengan melaksanakan Sholat  karena sholat adalah amalan yang pertama kali nanti saat di hisab,”Ucapnya. (DS)

Post a Comment

Disqus