/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Senin (22/03/2021) bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan menerima Audensi Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan.

Ketua AFKAB Asahan Sandi Pradana menyampaikan maksud dan tujuan audensi hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan AFKAB Asahan periode 2021-2024.

Sandi juga mengatakan AFKAB Asahan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mendukung setiap program yang akan di jalan AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet Futsal yang nantinya membawa harum nama besar Kabupaten Asahan.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan kepada pengurus AFKAB Asahan, agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen terutama ASKAB PSSI Asahan yang merupakan induk dari AFKAB Asahan.

Bupati juga berharap kepada pengurus AFKAB Asahan yang baru, untuk dapat menjalankan roda Asosiasi lebih baik lagi kedepannya dan melaksanakan setiap program yang telah direncanakan oleh AFKAB Asahan.

” Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet futsal yang nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan” ucap H. Surya.

Diakhir pembicaraannya Bupati Asahan berpesan kepada seluruh pengurus AFKAB Asahan untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan. (DS)

 

Post a Comment

Disqus