/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Hingga 1 Maret 2021 total warga Kabupaten Asahan yang terkonfirmasi virus Covid-19 sudah mencapai 606 orang dengan perinciannya , 44 orang dalam perawatan, 529 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta ada 9 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Senin (01/03/2021) berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 01 Maret 2021 hingga pukul 12.00 Wib.

Hidayat yang juga menjabat sebagai Kadis Kominfo Asahan menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

" Total warga Asahan yang terkonfirmasi Virus Covid-19 sudah mecapai 606 orang yang tersebar di 25 Kecamatan dengan rincian 44 orang dalam perawatan, 529 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta warga yang Suspek ada 9 orang,” jelas Hidayat.

Dikesempatan ini, Hidayat juga tidak bosan - bisanya terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Asahan untuk tetap mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” kata Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus