/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar syukuran atas dilantiknya Bapak H Surya, BSc dan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2026, Selasa (09/03/2021) di Lapangan Badminton Rintis II Lingkungan IV Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Darmi selaku panitia penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan pada kegiatan yang di laksanakan siang hari ini.

Darmi juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak lepas dari kekompakan ibu-ibu (emak-emak) yang selalu setia mendukung Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan, dari saat masih kampaye sampai sekarang ini.

"Kekompakan yang telah terjalin ini akan terus kami pertahankan. Dan kami akan terus membantu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," tutupnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Poniman mengatakan kami masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat bangga atas terpilihnya Bapak H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2026. Dan ini merupakan kali pertamanya Kabupaten Asahan di pimpin oleh Suku Jawa.

Poniman juga berharap dengan kepemimpin Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan selama 5 tahun kedepannya. 

Mengakhiri sambutannya Poniman berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan agar dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Kelurahan kami ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahanya mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini. 

Bupati Asahan juga merasa bahagia dan terharu, karena masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat masih peduli dengan kami.

" saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Terwujudnya Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ujar Bupati Asahan

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyampaikan bahwa kami, Bupati dan Wakil Bupati Asahan akan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya khususnya Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dikesempatan ini juga Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada Panitia dan tokoh masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus