/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ini Fasilitas di Glory Pantai Melur Yang Disediakan Pengelolanya


BATAM, Sumutrealita.com – Glory Pantai Melur merupakan salah satu objek wisata di Galang, Batam yang sangat digemari pengunjungnya untuk menikmati panorama Sunset dan pasirnya yang sangat putih.

Jackson selaku pengelola usaha Glory Pantai Melur saat ditemui sejumlah awak media, Senin (1/3/2021) mengatakan wisata alam di pantai ini sangat indah karena pengunjung dapat menikmati “ Matahari terbenam”'.

Ia menyebutkan saat ini Glory Pantai Melur ramai dibicarakan masyarakat Batam, pada hari biasa saja pengunjungnya bisa sampai 200 orang dan kalau hari Sabtu dan Minggu dapat lebih ramai.

“ Di Glory Pantai Melur ini kami selalu menerapkan  protocol kesehatan Covid-19 agar pengunjung terhindar dari Covid-19,” katanya.

Di Glory Pantai Melur ini, katanya, pihaknya memfasilitasi seperti gajebo, payung dan aula dan untuk kedepannya kita akan menambah gajebo lagi, karena setiap minggunya para pengunjung yang datang semakin bertambah.

"Mengingat Batam saat ini sudah mengarah ke daerah Pariwisata, bukan hanya Industri saja. Jadi kita juga berkontribusi untuk kemajuan kota Batam. Saat ini kami mempersiapkan kenyamanan untuk para pengunjung yang datang kesini. Dan kami juga memfasilitas gajebo yang kita kelola dengan harga berbeda, kalau gajebo kecil kita buat harganya Rp150 ribu,- untuk gajebo yang besar Rp 200 ribu,- dan untuk aula  harga sewanya  Rp 600 ribu,-,” kata Jackson. 

Hal senada disampaikan oleh William yang juga selaku pengelola Glory Pantai Melur mengatakan pihak memfasilitasi tempat tersebut dengan tempat hiburan dan tempat acara pesta yang bisa digunakan untuk acara pernikahan. 

“ Jadi dengan adanya fasilitas ini kesannya seperti acara pernikahan tetapi ada 'Nuansa Pantainya', kata William. 

Ia menyebutkan saat ini karyawannya ada sekita 50 orang mereka semua ada dibagian Bar, Taman, Kebersihan dan Keamanan.

“ Nanti kedepannya kita akan membangun Villa atau penginapan, untuk fasilitas pengunjung yang ingin bermalam datang kesini. Dan ini demi kenyamanan dan bukti pelayanan kami terhadap pengunjung," kata William. (RM/HBB)


Post a Comment

Disqus