/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com
– Sebanyak 52 murid - murid TK Al-Azhar 2 Tiban, Sekupang, Batam didampingi 15 guru beserta komite tersebut mengunjungi Bandara Internasional Hang Nadim pada Selasa (21/1/2020) pagi.

Kehadiran murid - murid TK Al-Azhar 2 Tiban, Sekupang, Batam  diterima langsung oleh Sahrudin Harahap selaku Petugas Tata Kelola Terminal Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Alhamdulillah, TK Al-Azhar 2 Tiban mempunyai program kegiatan tahunan, dan salah satunya adalah karya wisata dengan format pembelajaran atau edukasi khusus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bersifat nyata. Sehingga anak didik kami dapat melihat suatu proses secara langsung,” ujar Kepala TK Al-Azhar 2 Tiban Descuni Syam.

Descuni mengatakan tujuan dari kunjungan edukatif ini adalah sebagai media pengenalan kepada anak usia dini terhadap profesi maupun sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh pemerintah.

 

“Kunjungan ini adalah kunjungan kami yang kedua kalinya di sini (Bandara Hang Nadim). Kami berterima kasih kepada BP Batam, dalam hal ini seluruh staf Bandara, yang telah menyambut kami dengan tangan terbuka. Kami berharap, semoga silaturahmi kita selalu tetap terjalin,” kata Descuni.

Dalam kunjungan ini para murid diajak melihat-lihat maket bandara dan fasilitas bandara lainnya seperti conveyer belt bagasi, garbarata dan sejumlah fasilitas lainnya. Tampak para murid bergembira diajak melihat fasilitas yang ada di bandara.

“Kami senang menerima kunjungan dari TK Al-Azhar 2 Tiban hari ini. Selain berfungsi sebagai fasilitas penumpang, kami ingin mengedukasi mereka bahwa bandara adalah tempat yang menyenangkan,” kata Sahrudin.

Sahrudin juga mengungkapkan keterbukaannya, baik TK maupun yayasan pendidikan lainnya, yang ingin berkunjung ke Bandara Internasional Hang Nadim.
(Humas BP Batam / rud)

Post a Comment

Disqus