/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Anggota DPR RI Komisi II, Junimart Girsang SH  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan. Kehadiran anggota PDI-Perjuangan ini disambut Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekda, Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Camat dan undangan lainnya, Rabu (8/1/2019) diaula melati kantor Bupati Asahan

Bupati Asahan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Junimart Girsang selaku anggota Komisi II DPR RI dan rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka kunjungan kerja untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

Agenda politik dengan pesta demokrasi tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan berfungsi untuk meneruskan cita cita dan perjuangan pembangunan daerah dan diharapkan dapat membawa Kabupaten Asahan semakin maju dan berkembang serta mensejahterakan masyarakat serta terciptanya kondusifitas, ketertiban di tengah tengah masyarakat.

Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh masyarakat di 177 Desa, 27 Kelurahan, 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan untuk sama sama mensukseskan agenda besar pesta demokrasi tahun 2020. Persatuan dan kesatuan masyarakat untuk menjaga Kabupaten ini sangat  diharapkan, sehingga Asahan tetap aman, tentram, tertib dan damai. 

Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Bapak Junimart Girsang dan rombongan. Hari ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga menyampaikan secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa sudah berjalan baik dan lancar. Dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas serta kualitas masih sangat diperlukan.

Pemerintah Kabupaten Asahan berupaya terus untuk mewujudkan visi misi  Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. “Kami senantiasa berupaya mewujudkan visi tersebut dengan berbagai pelaksanaan program pembangunan yang di upayakan meliputi berbagai bidang yang di tuangkan dalam beberapa misi, seperti fokus pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pertanian, UMKN, serta koperasi”, ujar Bupati Asahan.

Anggota DPR RI dalam sambutannya mengataka bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat kaitannya dengan persiapan Pilkada di Kabupaten Asahan ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan terutama dalam penganggaran dana pelaksanaan Pilkada.

Lebih lanjut, anggota DPR RI ini menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh berpolitik tapi jangan lupa ASN punya hak politik.

Kepada penyelenggara Pemilu baik itu KPU, Bawaslu hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan  supaya dalam pelaksanaan Pilkada nantinya dapat bertindak sesuai dengan kewenangan dan tanggungjawab sesuai dengan aturan yang ada agar pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Asahan dapat berjalan baik, jujur dan adil demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepannya.
       
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan dan Sekda memberikan cinderamata kepada Junimart Girsang dan dalam kesempatan yang sama juga Junimart Girsang juga memberikan cinderamata kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari, Danlanal TBA, Ketua Pengadilan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu. (DS)

Post a Comment

Disqus