/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan,H.Surya BSc yang diwakili oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Bambang Hadi S menyerahkan santunaan kepada 14 orang Anak Yatim dan 19 orang Kaum Dhuafa saat menghadiri Pengajian Akbar bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik yang dilaksanakan di Mesjid Kurnia dusun VII Desa Rawang Pasar  V  Kecamatan Rawang Panca Arga Kamis (09/01/2020).

Camat Rawang Panca Arga Rahmaddan Nasution SAP dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan  beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun VII  Desa Rawang Pasar  V untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

Kecamatan Rawang Panca Arga khususnya Desa Rawang Dusun VII siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri (RSCM).

Pidato Bupati Asahan yang disampaikan Bambang Hadi S mengatakan bahwa pengajian bahwa pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bupati berharap agar pengajian seperti ini dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan. 

“ Mari kita jadikan kegiatan silaturrahmi dan pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri," kata Bambang.

Selain itu Bupati Asahan juga  berharap melalui kegiatan ini kita semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan Kita Kepada Allah SWT.

Pengajian Akbar ini diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan oleh Ustadz Ngatiman AS.

Tampak hadir dalam acara ini Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  Para Asisten, OPD, Camat Rawang Panca Arga dan para Jamaah. (DS)

Post a Comment

Disqus