/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com - Asisten II Pemerintah Kabupaten Asahan, Drs Bambang Hadi Suprapto dan Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya serta Camat Setia Janji, Forkopincam, para Kepala Desa, tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan ratusan jamaah menghadiri pengajian di Masjid Al-Jami Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji, Kamis (23/1/2020).

Pengajian akbar inu juga dirangkai dengan pemberian sertifikat tanah kepada masyarakat Setia Janji dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa oleh Asisten II dan Ketua TP PKK Asahan

Pidato Bupati Asahan,H.Surya BSc yang dibacakan oleh Asisten II mengatakan bahwa ada beberapa jenis ilmu yang sudah tidak lagi memiliki daya magnet yang bisa memikat umat Islam untuk duduk dan bersimpuh mengkaji fiman Allah SWT. Kita lebih senang menyia-nyiakan waktu dengan media sosial.

Bupati Asahan menyampaikan kepada masyarakat terutama para donatur dan penyantun anak yatim dan kaum dhuafa, semoga terus bersinergi dalam membangun Asahan ini menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang, guna mewujudkan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Orang yang diberikan rezeki lebih, memiliki tanggung jawab untuk membantu orang lain yang kekurangan baik melalui zakat, infaq maupun sedekah. Sehingga keseimbangan kehidupan sosial akan tercapai serta akan menghapus rasa iri dan dengki yang mungkin timbul dari kelompok yang kurang mampu.

Ratusan jamaah pengajian diberikan tausiyah yang disampaikan Ustadz Wasirin SAg yang mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kehidupan di dunia dan akhirat mendapat ridho-Nya. (DS)

Post a Comment

Disqus