Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Dewan Pimpinan Pusat Porum Peduli Masyarakat Asahan (DPP PPMA) melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPMA se Kabupaten Asahan sekaligus penyambutan pergantian tahun di Simpang 5 Kisaran, Selasa (31/12/2019).

Tampak hadir Bupati Asahan, H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Sekda, Taufik Zainal Abidin, Ketua DPP PPMA, Ir Aris Fadillah Lubis, para OPD dan undangan lainnya.

Drs Nirwan Pase selaku ketua panitia mengatakan tujuan pelantikan DPC PPMA se Asahan untuk melanjutkan tongkat estapet PPMA di seluruh kecamatan se Asahan sekaligus untuk menjalankan program kerja DPP PPMA. Nirwan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung dan memberikan masukan dalam mengembangkan roda organisasi PPMA.

Pelantikan DPC PPMA se Asahan langsung dipandu Ketua DPP PPMA,  Ir Aris Fadillah Lubis. Aris Fadillah dalam sambutannya berharap seluruh pengurus DPC di 25 kecamatan mampu menjalankan roda organisasi di wilayahnya masing masing. Pengurus DPC juga harus mampu melakukan koordinasi dengan baik kepada pemerintah setempat, kepada masyarakat dan kepada stekholder lainnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada DPC PPMA se Asahan yang baru dilantik. Semoga dengan dilantiknya pengurus DPC PPMA ini dapat menjalankan amanah yang diberikan DPP PPMA dalam menjalankan dan mengembangkan roda organisasi di Kecamatannya masing masing.

Surya berharap, semoga organisasi PPMA di bawah pimpinan Ir Aris Fadillah Lubis dapat berkembang dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Asahan demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong tahun 2020 ini dengan berdoa kepada Allah SWT agar nantinya dapat menjadi lebih baik lagi", ujar Surya

Surya mengucapkan terima kasih kepada DPP PPMA yang selalu memberikan dukungan dan masukan kepada Pemkab Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan serta melaksanakan membangun lebih baik. Semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadikan kami lebih amanah lagi dalam menjalankan program serta visi dan misi. (DS)

Post a Comment

Disqus