Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan,H.Surya BSc memberikan santunan kepada 36 orang anak yatim dan 10  orang kaum dhuafa pada saat menghadiri pengajian akbar di Masjid At -Taqwa Dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Selasa (21/1/2020).

Selain Bupati Asahan, juga tampak hadir Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Yusnila Indriati Taufik, Asisten, OPD, Camat BP Mandoge, Forkopimcam, PKK Kecamatan, PKK Desa, kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan jamaah

Camat Bandar Pasir Mandoge, Drs Poniman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan  yang telah berkenan menghadiri silaturahmi dan pengajian akbar hari ini. Kehadiran Bupati dan rombongan menjadi semangat dan motivasi kepada kami untuk lebih baik bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kami Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge siap  mendukung seluruh program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," kata Camat.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan menyampaikan bahwa silaturahmi dan pengajian akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu silaturahmi dan pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan khususnya di Asahan.

“Mari kita jadikan kegiatan silaturrahmi dan pengajian akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik. "Saya  berharap melalui silaturahmi dan pengajian ini kita semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, kata Bupati Asahan.

Pengajian diisi ceramah yang di sampaikan oleh ustadz Nurul Ikhsan Sitorus. Ustadz menyampaikan perlunya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Ustadz juga menyampaikan berbagai pesan agar masyarakat tetap meningkatkan silaturahmi, persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (DS)

Post a Comment

Disqus