Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 


Bupati Asahan, H Surya BSc diruang kerjanya menyambut kedatangan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan periode 2019 - 2023, Jum'at (24/1/2020). Kunjungan pengurus KONI Asahan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas baik itu dengan pemerintah maupun masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua KONI Asahan, Haris ST menyampaikan pihaknya akan mengaktifkan kembali koordinator kecamatan, dengan harapan pembinaan olahraga di setiap kecamatan bisa berjalan dengan baik.
Dengan adanya kordinator Kecamatan, pembinaan olahraga yang ada di Kecamatan khususnya Desa dan Kelurahan akan berjalan baik, sehingga mampu melahirkan atlet atlet pemula berbakat yang dapat kita banggakan.

Lebih lanjut, Haris menyampaikan KONI Asahan sedang membangun sinergitas dengan beberapa sekolah di berbagai tingkatan untuk menjadi pusat pendidikan olahraga, sehingga bisa memudahkan cabang olahraga dalam melakukan pembinaan. Sinergitas inilah yang kami bangun dalam membina dan melahirkan atlet atlet berbakat. Sejalan dengan itu kita berharap adanya peningkatan sarana dan prasarana atlet, sehingga pembinaan olahraga di Asahan bisa terus meningkat.

Sementara Bupati Asahan, H Surya BSc menyambut baik program kerja KONI. Pemkab Asahan tetap berusaha memenuhi sarana dan prasarana olahraga di Asahan dengan cara bertahap. Bupati berharap KONI Asahan bisa tetap fokus dalam pembinaan dan kompak dalam menjalankan program kerja demi suksesnya organisasi.

"Kuncinya dalam membangun organisasi ini adalah keterbukaan, sehingga tidak menimbulkan masalah. Kita akui, kalau kita turutkan penilaian orang lain, yang benar kita lakukan tetap ada salahnya, apalagi yang kita lakukan itu salah. Tetap terbuka dan tetap kompak, pasti semua masalah bisa diselesaikan dengan baik", ujar H Surya.

Tampak hadir : Bupati Asahan, Ketua KONI Asahan, Sekretaris, Zainal Siagian, Bendahara, Anda Rambe dan beberapa pengurus lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus