/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Akhirnya jasad Zulfahri Abdilah Tanjung (15) warga Jalan Wahidin gang Kancil Kelurahan Kota Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Timur yang sempat hanyut di aliran sungai silau Asahan pada hari selasa (14/1/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar Sos Msi, Kamis (16/1/2020).

" Alhamdulillah berkat kerja keras Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan yang dibantu oleh tim pos BNPP Kota Tanjung Balai dan Masyarakat sekitar akhirnya korban hanyut atas nama Zukfahri ditemukan di aliran Sungai Silau Lingkungan II, Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat tepatnya pada hari Kamis sekitar pukul 15.15 Wib berjarak sekitar 50 meter dari korban semula hanyut. Saat ini korban telah dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada pihak BPBD Asahan dan tim BNPP Pos Tanjungbalai serta masyarakat sekitar yang begitu tanggap dalam membantu pencarian dan penyisiran korban hanyut di aliran Sungai  Silau, hingga korban pun ditemukan. Pencarian orang hilang karena hanyut menggunakan dua alat pendukung berupa perahu LCR bermesin dan mengerahkan sekitar 40 orang personil gabungan", kata Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus