/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020, Forkopimda Asahan menggelar silaturahmi bersama masyarakat dan anak yatim, Selasa (31/12/2019) yang dipusatkan di Satlantas Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitapulu dalam sambutannnya menyampaikan bahwa tahun 2019 yang sebentar lagi akan kita tinggalkan, dimana tahun 2020 nantinya kita berharap kehidupan masyarakat Asahan dapat lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

Semoga kesalahan yang kita lakukan pada tahun 2019 dapat kita tinggalkan dan dapat menjadi kepribadian yang lebih baik lagi di tahun 2020 nantinya. Kapolres Asahan meminta maaf kepada masyarakat Asahan, jika ada kesalahan yang saya dan personil Polres Asahan lakukan selama bertugas. Tahun 2020 ini kami akan mengevaluasi kembali kinerja kami menjadi lebih baik dalam mengayomi masyarakat.

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan malam ini kita melakukan syukuran bersama Forkopimda dengan masyarakat dan anak yatim menjelang detik-detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020. "Syukuran yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur kita atas aktivitas yang kita jalani pada tahun 2019 tidak mengalami hambatan yang berarti", kata H.Surya.

Lebih lanjut, H.Surya mengatakan kegiatan ini juga untuk mengamati aktivitas masyarakat Asahan pada saat pergantian tahun 2019. Kita meminta kepada masyarakat untuk berdoa pada malam pergantian tahun ini kepada Allah SWT agar diberikan kehidupan yang lebih baik ditahun 2020.

Kepada anak-anak yatim marilah senantiasa merasa bahagia dalam menjalani aktivitas sehari hari, anggaplah kami ini sebagai orang tua pengganti yang selalu mengayomi kalian dalam aktivitas sehari hari, kata H.Surya.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pembagian bingkisan kepada personil Pospam secara simbolis oleh Bupati Asahan, H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh,  Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos, OPD dan undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus