/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com – Untuk mendekatkan rasa kekeluargaan dan membangun suasana ikatan batin sesuai Tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Asahan, Pemkab Asahan menggelar silahturahmi dengan anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (07/10/2019).

Turut hadir dalam silaturahmi itu Bupati Asahan, H. Surya Bsc, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024.

“ Silaturahmi ini sangat penting dilakukan lantaran anggota DPRD akan memegang peranan penting dalam gerak langkah kabupaten Asahan,” katanya.

Beliau juga menyebutkan silahturahmi ini sangat perlu bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan tapi untuk membangun suasana ikatan batin sesuai Tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Asahan.

 

Bupati Asahan menyebutkan Pemkab Asahan terus berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Kabupaten Asahan.

Di era Otonomi Daerah ini, katanya, masyarakat merindukan praktek – praktek penyelenggaraan Pemerintah yang berorientasi kepada kepentingan rakyat, pemerintah yang dekat dengan rakyat, serta pemerintah yang selalu melibatkan rakyatnya dalam setiap kebijakannya.

Bupati Asahan menegaskan bahwa jika pelaksanaan Otonomi Daerah ini berhasil maka akan meningkatkan legitimasi pemerintah benar-benar untuk mensejahterakan masyarakatnya.

“ Kami seluruh anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menggelar acara silaturahmi ini,” kata Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH dalam sambutannya.

Baharuddin Harahap mengharapkan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024 dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya.

 “ Kami  anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024 siap mendukung program serta visi dan misi Pemkab Asahan,” katanya.

Ia juga mengharapkan masukan dan arahan dari Pemkab Asahan sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat.
(DS)

Post a Comment

Disqus