/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Sumutrealita.com
– Ribuan masyarakat Karimun memadati area terbuka Puteri Kemuning Coastal Area, untuk mengikuti Tabliq Akbar, Sabtu (26/10/2019).

Masyarakat tiba di lokasi sejak sebelum Isya dan tampak bersabar, meski rombongan ustad, bupati dan jajaran tiba ke lokasi acara sekitar pukul 20.15 WIB.

Tabliq Akbar ini menghadirkan penceramah Ustadz Das' ad Latif, digelar Pemkab Karimun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke 20

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada Ustazd serta masyarakat Karimun dengan dapat hadir pada malan ini insya Allah langkahnya tidak sia-sia dan mendapat amal dari Alllah

" Kita harus mengucapkan rasa syukur atas usia kabupaten Karimun menginjak 20 tahun, meskipun masih banyak lagi yang harus diperbaiki namun inilah rasa syukur kita," katanya.

Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan serta meningkatkan kebersamaan agar dapat menimbukan rasa cinta kepada kabupaten Karimun, isya Allah menjadi masyarakat yang bersukur dan menjadi negeri  dirahmat Allah.

 

"Saya sangat senang, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat yang tidak diundang secara resmi, tapi hadir beramai-ramai dengan ikhlas melangkahkan kaki ke acara ini," ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya.

Beliau menyebutkan sudah memasuki 4 tahun memimpin di Karimun masih banyak terdapat kekurangan disana-sini. Tapi sampai di 20 tahun usia bumi berazam ini, membangun daerah dengan modal kebersamaan dan kekeluargaan.

"Jalinan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan keberagaman terus dapat dijaga dengan baik lagi serta ditingkatkan lagi. Membangun daerah tidak cukup hanya dengan uang. Tapi juga disertai kekompakan dan kebersamaan," katanya.

Rafiq mengharapkan, melalui tabligh akbar dapat memberikan kedamaian, ketentraman di masyarakatnya, terutama dalam rangka membentuk karakter para remaja Islam yang diharapkan lebih relegius.

Usai memberikan ceramah yang sangat khidmat didengarkan para jamaah, ustad Das'ad Latif juga memimpin dzikir dan doa bersama.

 (RN/Jup)

Post a Comment

Disqus