/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNG PINANG, Sumutrealita.com – Plt Gubernur Kepri, H Isdianto menegaskan agar pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri harus bisa menjaga integritas dan patuh kepada pimpinan.
Hal itu disampaikannya saat melantik  dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 248 pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemprov Kepri, Kamis (24/10/2019) siang di Aula Wan Seri Beni, Komplek kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Pelantikan itu juga dihadiri Sekdaprov Kepri Ts Arif Fadillah, Kepala OPD, unsur FKPD provinsi Kepri, dan tamu undangan.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik agar dapat mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan kinerjanya.

“Jangan jadikan mutasi dan rotasi ini sebagai beban. Jadikan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik,” katanya.

Ia menyebutkan akan melakukan pengawasan serta mengevaluasi kinerja setiap pejabat, sebab jabatan itu adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan.

Isdianto juga menghimbau pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi, menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan lingkungan tempat bertugas, yang terpenting adalah harus menjaga integritas dan taat kepada pimpinan. 

(Kominfo Kepri )

Post a Comment

Disqus