/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Sekelompok Jurnalis dan Pemkab Labuhanbatu bersama Baznas Peduli Sosial melakukan sunat massal dan memberikan santunan kepada kaum dhuafa di lapangan  Pasar Baru di Jalan Ponegoro Rantau Prapat,  Kamis (17/10/2019).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaemi ST.M.M bersama sejumlah Pemkab Labuhanbatu menghadiri kegiatan sosial ini.

Ketua panitia Dodi Syahputra mengatakan kegiatan ini digelar sekolompok jurnalis bekerja sama dengan baznas Labuhanbatu  didukung oleh Pemkab Labuhanbatu  dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun dan hari jadi pemkab Labuhanbatu ke 74 serta menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Ia menyebutkan kegiatan ini terlaksana dengan adanya kerja sama yang baik seluruh panitia dari sekelompok jurnalis dan di dukung oleh pemkab Labuhanbatu, Dandim 0209 LB Kapolres Labuhanbatu  para donatur serta teman-teman jurnalis lainnya sehingga acara bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik.

"Kami dari seluruh panitia pelaksana meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini baik yang disengaja atau yang tidak disengaja," tutup Dodi.

Ditempat yang sama Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam kesempatannya mengatakan  "Alhamdulillah kita dapat bertemu di acara yang sangat baik ini dan kepada jurnalis Labuhanbatu saya menyampaikan bahwa ini adalah acara  positif dan jurnalis sudah cukup baik dalam melakukan acara ini," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengharapkan kepada dokter  yang menyunat agar tetap dapat memperhatikan dalam kesembuhannya maka buatlah skejul baik dan ganti perban maupun perawatannya dilakukan dengan baik. (bs)

Post a Comment

Disqus