/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan bersana TNI/Polri dan Masyarakat Asahan melakukan olah raga bersama, Jum'at (18/10/2019) di lapangan tembak Polres Asahan.

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 dan dihadiri oleh Bupati Asahan, H Surya BSc, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208, Letkol Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, Rahmat Purwanto SH, OPD, personil Polres dan Kodim serta masyarakat.

Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh mengatakan olahraga bersama dan panggung prajurit ini kita jadikan ajang silaturahmi dan kerjasama dalam pengamanan di Kabupaten Asahan. Tanpa kerjasama TNI, Polri dan Pemerintahan kita akan sulit untuk mewujudkan keamanan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan selama saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, keadaan Kabupaten Asahan aman dan kondusif. Semoga Kabupaten Asahan yang kita cintai ini, baik menjelang pelantikan, saat pelantikan hingga pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dalam keadaan aman dan kondusif.

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TNI- Polri yang berperan besar dalam pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 "Keamanan di Kabupaten Asahan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini tidak terlepas dari peran serta TNI-Polri, untuk itu saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih. Olahraga bersama ini mengusung tema TNI-Polri solid dan sinergi mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia”, ujar H. Surya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan lucky Draw dengan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan. (DS)

Post a Comment

Disqus