/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sekolah merupakan tempat atau wadah dimana para siswa/siswi menimbah ilmu pengetahuan yang nantinya ilmu pengetahuan yang didapat tersebut akan diaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat.

Demikiam dikatakan Bupati Asahan,H.Surya BSc saat menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Air Joman, Senin (21/10/2019).

H.Surya juga mengatakan bahwa setiap siswa diharapkan dapat meraih prestasi disekolah tanpa harus memandang status keluarga atau sosial yang dimilikinya, maka dari itu dalam meraih prestasi yang ingin dicapai, setiap siswa harus mematuhi arahan yang diberikan oleh guru, karena arahan yang diberikan oleh guru bermanfaat untuk kemajuan diri kita menuju cita-cita yang ingin dicapai.

"Hormati dan patuhilah gurumu seperti kamu menghormati orang tuamu sendiri, karena guru merupakan orang tua pengantimu di sekolah", ujar H.Surya.

Selain itu, H.Surya juga mengajak seluruh siswa/siswi di SMA Negeri 1 Air Joman untuk bijak dalam menggunakan media internet khususnya Media Sosial, karena dengan media ini kita dapat mengetahui segala informasi baik itu informasi yang bersifat positif maupun negatif.

"Jadi hati-hatilah dalam menggunakan media internet. Kalau dulu ada istilah mulutmu harimaumu, tetapi sekarang jarimu adalah harimaum, maka dari itu kepada para guru diharapkan lebih proaktif dalam mengawasi para siswanya dalam penggunaan media internet",kata H.Surya.

Lebih lanjut H.Surya mengatakan bahwa para siswa/siswi yang hari ini belajar dibangku sekolah, suatu saat nanti kalian akan menggantikan kami memimpin Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan kader-kader bangsa ini, jadi jangan pernah menyerah dan putus asah dalam menggapai cita-cita yang diinginkan.

"Belajarlah dengan baik dan sungguh-sungguh untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang", tutup H.Surya.

Dikesempatan ini, H.Surya memberikan 1 unit komputer kepada Sekolah SMA Negeri 1 Air Joman yang diterima oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Joman Bapak Drs. Samaruddin MM.

Tampak hadir dalam upacara ini, Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos.MSi, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupatrn Asahan, Camat Kec. Air Joman, Kapolsek Air Joman, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Joman beserta guru dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus