/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan,H.Surya BSc beserta rombongan menghadiri pesta Pembangunan Gedung Serbaguna dan Ulang Tahun HKBP Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan -Labuhan Batu yang ke 65 Tahun, Minggu (27/10/2019) di halaman Gereja HKBP Desa Gajah Kecamatan Meranti.

Kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan tersebut disambut meriah oleh seluruh Jamaah HKBP Resort Desa Gajah yang hadir dalam acara ini.

Ketua Panitia penyelenggara St.Naik Tambunan dalam laporannya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bapak Bupati Asahan beserta rombongan pada Pesta Pembangunan Serbaguna dan Ulang Tahun ke-65 HKBP Desa Gajah, Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu yang dilaksanakan pada hari ini.

Pendeta HKBP Desa Gajah, Janti Dantes Nababan dalam sambutannya menyampaikan dukungan jamaah HKBP Desa Gajah kepada Bapak Bupati Asahan dalam menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mendoakan Bupati Asahan agar diberikan kemampuan dalam menyelesaikan visi misi tersebut.

" Kami jamaah HKBP Desa Gajah siap memberikan dukungan kepada Bapak Surya-Taufik untuk maju pada pilkada tahun 2020 nantinya," kata Janti.

Pada kesempatan ini, Janti juga menyampaikan harapan kepada Pemkab Asahan agar dapat memberikan bantuan pembangunan gedung serbaguna HKBP Desa Gajah yang nantinya dapat bermanfaat bagi pata jamaah.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan khususnya jamaat HKPB Desa Gajah yang telah mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan, karena Pemerintah membutuhkan dukungan masyarakat.

"Semoga kerukunan yang terjalin antara masyarakat Desa Gajah menjadi tolak ukur kerukunan umat beragama di Asahan", kata Surya.

Untuk pembangunan gedung serbaguna HKBP Desa Gajah, Pemkab Asahan akan mendukung sepenuhnya, apalagi gedung ini bermanfaat untuk kepentingan ibadah jamaat HKBP Desa Gajah dan ini sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan.
"Saya selaku Bupati Asahan akan terus memperhatikan dan mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Asahan", kata Surya.

Bupati Asahan memberikan bantuan 100 sak semen dan uang untuk pembangunan gedung serbaguna HKBP Desa Gajah.

Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu, Pendeta Bernad Manik, MTh mengapresiasi Pemkab Asahan yang dapat menjaga kerukunan dan kedamaian umat beragama di Asahan.
Kami jamaat HKBP Desa Gajah, Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu akan terus mendukung Pemkab Asahan kedepannya.

Kegiatan dirangkai pemotongan kue ulang tahun dan pemberian ulos kepada Bupati Asahan oleh Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Asahan H.Surya BSc, Wakapolres Asahan, Anggota DPRD Kab. Asahan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Asahan, Perwakiln Camat Kecamatan Meranti, Kepala Desa Desa Gajah, Preses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu  Pendeta HKBP Desa Gajah dan para jamaah HKBP Resort Desa Gajah Distrik XIII Asahan Labuhan Batu. (DS)

Post a Comment

Disqus