/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ratusan jamaah yang berasal dari pengajian ibu ibu se Kota Kisaran padati acara zikir akbar dan Do'a bersama untuk Negara Republik Indonesia (NKRI) yang digelar oleh  Majeliz Zikir Al Ikhlas (MZA) Kabupaten Asahan, dipusatkan di Masjid Jami' Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Jum'at (18/10/2019).

Pembukaan Zikir akbar pada pukul 14.00 Wib yang dipandu oleh Ustadz H. ZULHAIDIR didampingi Ustadz Andi Kunefi dan Ustadz Suheri Abdi dan pemimpin do'a dipandu oleh Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah.

Pantauan diacara terlihat seluruh jamaah terlihat khususk mengikuti Do'a  untuk bangsa, semua jamaah terlihat menengadahkan tangan ke atas sambil berdo’a, sampai-sampai air mata tak terbendung saat imam zikir dan do'a yang dipimpin Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah semakin lantang membacakan do’a keselamatan untuk diri, keluarga, kedua orang tua, dan bangsa NKRI.


Pada kesempatan ini juga, Ustadz H. Raja Dedi yang juga merupakan Ketua Da'i Muda Asahan mengingatkan kepada ratusan peserta zikir akbar untuk tetap meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,

Ustadz Raja Dedi  juga  menghimbau jamaah senantiasa menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah SWT.

“Jangan maksiat, jangan berbuat zalim, sayangi diri kita dan orang lain. Ingat kita ini hidup di dunia tidak untuk selamanya, namun hanya sementara saja,” Kata Ustadz Raja Dedi.

Di penghujung Do'a, Imam zikir akbar mengajak seluruh jamaah untuk mendo'akan Negara yang tercinta yakni Indonesia agar selalu diberkahi Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Majelis Zikir Al Ikhlas Sri S. Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan zikir dan doa ini, semoga Allah SWT mengabulkan semua permohonan kita, Amin. (DS)

Post a Comment

Disqus