/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaemi , ST.MT membuka  Rapat Koordinasi (Rakor) Adipura tahun 2019 di ruang data dan karya  di Jalan Sisingamangaraja, Kamis (25/10/2019)

Dalam rakor itu, Bupati Labuhanbatu didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Labuhanbatu Kamal dan dihadiri sejmlah OPD dan pegawai DLH kabupaten Labuhanbatu.

Kabupaten Labuhanbatu pernah meraih  piala Adipura dalam kategori tingkat kebersihan kota / kabupaten Se Sumatra Utara, dengan diraihnya piala Adipura itu Pemkab Labuhanbatu membangun tugu Adipura tepatnya dipintu mau masuk Rantauprapat ibu kota kabupaten Labuhanbatu .

Dengan diraihnya piala Adipura itu, Pemkab Labuhanbatu yang sekarang dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaemi , ST.,MT tetap lebih peduli untuk meningkatkan  kebersihan lingkungan di kota dan seluruh pelosok wilayah kabupaten Labuhanbatu.

Dalam rapat itu, bupati Labuhanbatu mengingatkan seluruh  OPD untuk dapat bekerjasama  menjaga kebersihan dan mensosialisakan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bupati Labuhanbatu juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilaian Adipura yang juga menghadiri rakor itu.

“ Saya mengharapkan kepada seluruh yang OPD yang hadir dalam rakor ini dan masyarakat agar bekerja keras untuk melaksanakan kebersihan dilingkungannya masing-masing dan jangan membuang sampah dengan sembarangan tetapi buanglah sampah di TPS yang sudah tersedia dan kepada OPD yang membidangi tentang kebersihan agar bekerja keras supaya kita dapat meraih Piala Adipura kembali," tutupnya (bs)

Post a Comment

Disqus