/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya  menyambut secara langsung Tim Penilai Provinsi  yang akan melakukan uji lapangan dan penilaian di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap  sebagai salah satu nominator lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangan tim penilai dari Provinsi yang dipimpin oleh Ny Fifia Chairun Simanjuntak bersama anggota Tim Ny Farida Kalsum Tambunan, Ny Hafni itu merupakan suatu bukti prestasi dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan.

Mereka disambut di Halaman Kantor Kepala Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Senin (28/10/2019)

“Kami mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Penilai Provinsi. Kepada Tim Penilai lomba kami persilahkan untuk melihat kondisi langsung  Desa Tanjung Alam terkait lomba UP2K PKK ini. Semoga apa yang dilihat tim penilai sesuai harapan,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya.

Kehadiran Tim Evaluasi ke Kab. Asahan ini, katanya, dapat menjadi motivasi bagi Kab. Asahan dalam meningkatkan semangat membangun Desa untuk menuju Sumatera Utara Bermartabat dan mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kab. Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Beliau menyebutkan bahwa Desa Tanjung Alam adalah Desa terbaik Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga(UP-2K) PKK tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2018 dan desa ini dipercaya untuk mengikuti Lomba tingkat Provinsi Sumut.

“ Saya berharap berharap Kepada Tim Penilai jika memungkinkan menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Utara untuk Lomba UP-2K,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Fifia Chairun Simanjuntak menyampaikan selamat karena Desa Tanjung Alam  masuk dalam UP2K yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan.

Ia menyebutkan tujuan penilaian lomba ini adalah sebagai evaluasi dan untuk memotivasi peningkatan pencapaian pelaksanaan program sehingga keberadan gerakan PKK dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna untuk kesejateraan keluarga. (DS)

Post a Comment

Disqus