/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -
Dinas Kominfo Labuhanbatu telah melaksanakan karya tulis yang telah membawah Wartawan senior Ahmad Arisandi Tanjung juara umum dengan thema “Mempersiapkan Generasi Ulama Untuk Mewujudkan Labuhanbatu Takwa”

Ahmad Arisandi Tanjung Wartawan Metro 24 Jam putra dari H. Syarifuddin Tanjung, tulisannya mengangkat tentang program pemberian beasiswa pendidikan S1 kepada putra-putri Labuhanbatu ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir dan Institusi Alwashatiyah Yaman.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyebutkan program beasiswa itu dilaksanakan lantaran dirinya memahami betul pentingnya penanaman nilai agama kepada generasi muda.

Karya tulisan Ahmad Arisandi Tanjung itu akhirnya terpilih sebaga Juara Umum dan dia berhak menerima hadiah Umroh dari Pemkab Labuhanbatu yang diserahkan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Muhammad Ihsan Harahap, ST pada acara resepsi Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke- 74 Tahun 2019 di Lapangan  Pasar Baru Rantauprapat. (bs)

Post a Comment

Disqus