/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU,  Sumutrealita.com
– Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-74 kabupaten Labuhanbatu , Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu menggelar Lomba Karya Tulis.

Pengumuman dan penyerahan hadiah dari Lomba Karya Tulis itu dilaksanakan di Rantauprapat, Kamis (17/10/2019).

Juara Umum dari Lomba Karya Tulis itu Ahmad Arisandi Tanjung dari Metro24 Jam dengan judul tulisan "Mempersiapkan Generasi Ulama untuk Mewujudkan Labuhanbatu Takwa".
 
Juara I Kurnia Hamdani (LKBN ANTARA), tulisannya berjudul "Zakat, Menciptakan SDM Unggul dalam Pengentasan Kemiskinan di Labuhanbatu". Selain dirinya, diumumkan juga lima juara lomba tulis yang diselenggarakan itu.

Juara II Fadli Amri Hasibuan (Medan Pos) dengan tulisan "Komite Sekolah dan Paguyuban Kelas untuk Impian Ciptakan SDM Unggul."

Juara III diraih Efran Simanjuntak (SIB) dengan tulisan "Labuhanbatu Menuju SDM Unggul".
Berikutnya Juara Harapan I diperoleh Aniko Rambe (Metro Asahan) dengan judul "Bangun SDM Unggul Labuhanbatu, Jangan Lupakan Pendidikan Nonformal."
 
Selanjutnya Juara Harapan II diperoleh Budi Hardiansyah (Medan Pos) dengan tulisan berjudul "Pemkab Labuhanbatu Sebagai Mediator Utama dalam Mendorong Pembangunan SDM."

Untuk juara umum, panitia memberikan hadiah utama berupa umroh ke Tanah Suci. Sementara bagi Juara I-Harapan II selain mendapat piala juga diberikan sejumlah uang pembinaan.
(bs)

Post a Comment

Disqus