/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrelita.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan secara resmi membuka kejuaraan turnamen bola voly Wahyu Gemilang Cup 4 tahun 2019, Selasa (22/10/2019) di Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan.

Ketua panitia, Ponimen pada laporannya menyampaikan turnamen bola voli ini di ikuti 12 tim berasal dari Aek Kuasan, Aek Ledong, Bandar Pulau, Air Batu, Pulau Rakyat, Rahuning dan Labura. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang bertujuan untuk menciptakan atlet-atlet voli di Asahan yang dapat membawa harum nama Asahan di tingkat provinsi maupun nasional.

Camat Aek Kuasan, Tri Harja SSos mengucapkan selamat datang kepada Sekda Asahan dan rombongan pada pembukaan turnamen bola voli wahyu gemilang cup 4 tahun 2019 di Kecamatan kami ini. Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Aek Kuasan akan mendukung program serta visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.

Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aek Kuasan yang telah bersedia mendukung program serta visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan masyarakat.
Sekda berharap pada pertandingan bola voli ini nantinya para atlet dapat menjaga sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan baik dan lancar sampai selesai.

Dengan adanya turnamen bola voli yang rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit bola voli yang dapat membawa nama besar Asahan pada kancah nasional. Untuk menunjang hal itu Pemkab Asahan membangun sarana dan prasarana berupa gedung olahraga di Kota Kisaran untuk meningkatkan prestasi olahraga. Seluruh cabang olahraga dapat menggunakan gedung olahraga tersebut dalam berbagai event olahraga.

Pemkab Asahan nantinya akan menggelar turnamen bola voli tingkat Asahan piala Bupati Asahan Cup di gedung olahraga yang baru. Sekda berharap agar seluruh cabang olahraga yang ada di Asahan terus digiatkan sehingga generasi-generasi muda dapat terhindar dari pergaulan bebas, narkoba dan kriminal lainnya. 

Tampak hadir dalam acara ini, Sekertaris Daerah Asahan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Asahan, M Andre Simatupang SSTP, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofian MPd, Kepala Perpustakaan dan Arsip Asahan, Misli M Noor SH, Manager PT Socfindo Aek Loba, Forkopimcam dan undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus