/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H.Surya BSc memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa berupa beras 10 kg saat menghadiri pelaksanaan pengajian akbar yang digelar dilapangan sepak bola  Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (8/10/2019).

Kepala Desa Sengon Sari, Yatimin dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan pengajian akbar yang dilaksanakan pada hari ini merupakan  salah satu perwujudan visi misi Pemkab Asahan yang Religius.

Kecamatan Aek Kuasan pada umumnya dan Desa Sengon Sari pada khususnya akan tetap mendukung  program program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam visi misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri di bawah kepemimpinan Bupati Asahan, H Surya BSc dan kami juga berharap agar program ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang, ujar Yatimin.

Bupati Asahan,H.Surya BSc menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah melaksanakan pengajian akbar pada hari ini.  Biarpun dilaksanakan dalam kesederhanaan  namun antusias masyarakat untuk menghadirinya cukup tinggi ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada hari ini.

H.Surya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang mendukung program program Pemkab Asahan dalam menuntaskan visi misinya di sisa masa jabatan 2016-2021.

Selain itu, H.Suryabjuga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang yaitu pada perhelatan Pilkada Asahan tahun 2020 nantinya.

Sementara itu, Ustad Sugiarto dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan agama ditanamkan pada kehidupan sehari hari apalagi di era sekarang ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat mempengaruhi perkembangan generasi muda pada saat ini.

Untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi adalah dengan menanamkan nilai nilai Agama pada generasi kita sejak usia dini.

Tampak hadir dalam pengajian akbar ini,Bupati Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya, Asisten, OPD, Camat Aek Kuasan, Aspihan Daulay, Kepala Desa dan ratusan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus