/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com 
- Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan  optimis bahwa warga Tebingtinggi akan lebih banyak lagi menggunakan hak suaranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)nya  masing - masing.

“Memang saat pagi ini masih terlihat 10 - 15 persen warga baru yang datang ke TPS, dan biasanya menjelang akhir waktu TPS pada penuh,” kata Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan usai menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Jalan Sutomo, Tebingtinggi, Rabu (17/4/2019).

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menggunakan hak pilihnya menyoblos di TPS 01 didampingi istrinya  Hj. Sri Kurnia Ningsih.

Sementara itu, terkait  dengan logistik Pemilu beliau mengatakan sesuai dengan laporan yang diterima semuanya sudah sampai pada tempatnya, meskipun datangnya malam. Namun hal tersebut sama sekali tidak ada menghambat pelaksanaan pemilu yang berlangsung, mudah-mudahan lancar, meski ada sedikit keterlambatan.

Ia berharap apapun nanti hasil dari pemilu ini, semua pihak harus tetap senang dan legowo, ini adalah sebuah proses berdemokrasi.

“Saya percaya masyarakat Tebingtinggi adalah warga yang sudah sangat berpengalaman, dan senantiasa dapat menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu maupun saat menerima hasilnya,” katanya.
( Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus