/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Bagian Sosial Sekertariat Daerah Asahan memberikan pelatihan dan pembekalan ilmu pengetahuan tentang fardu Kifayah kepada 408 calon bilal mayit Asahan, Rabu (10/4/2019) di aula Kantor Bagian Sosial setempat.
Kepala Bagian Sosial Setdakab Asahan, Sunardi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pelatihan ini untuk dapat meningkatkan pemahaman kepada calon bilal mayit dalam tatacara memandikan mayit yang benar dan sekaligus persiapan generasi pengantinya yang sudah tua.
Lanjut Sunardi mengatakan, pelatihan ini bekerjasama dengam pihak Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan. Dimana pelatiham ini dilaksanakan secara bertahap selama 8 hari yang diikuti 2 orang setiap Desa dan diisi oleh sejumlah narasumber di antaranya Ketua MUI Asahan,  ketua Infaq serta para Ustadz.
Kegiatan pelatihan ini sejalan dengan Visi-Misi Pemkab Asahan untuk dapat meningkatkan dan mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius terutama  di bidang pendidikan  agama, ujar Sunardi . (DS)

Post a Comment

Disqus