/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Asahan, Hj.Winda Fitrika Taufan Gama resmi membuka pagelaran seni dan olahraga, Rabu (10/4/2019di Teras Waspada Jalan Cokro Aminoto -  Kisaran.

Dalam sambutanya, Hj Winda berharap kepada para anak-anak muda atau kaum millenial dapat menyatu dengan kreasi-kreasi seni dan olahraga. Dengan demikian para generasi penerus bangsa akan terhindar dari pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya. 

Kegiatan ini juga selaras dengan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri segera terwujud, ujar Hj.Winda.

Hj.Winda juga mengimbau kepada seluruh orang tua agar dapat membimbing dan mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari, baik dirumah maupun dilingkungan sekitar. 

Pada kesempatan tersebut, Hj Winda dan undangan lainnya juga berkesempatan melihat dan menyaksikan hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan oleh putra-putri terbaik Asahan.

Sementara itu, Ketua Koni Asahan, Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan telah banyak putra putri asal Kabupaten Asahan yang telah berprestasi di dunia olahraga, baik ditingkat Propinsi hingga Nasional.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Asahan yang terus berupaya mendukung seluruh cabang olahraga. Untuk itu mari kita bangkitkan kembali dunia olahraga khususnya di Asahan, dengan berolahraga, Insaallah tubuh kita sehat dan bugar selalu, kata Karim.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe SE, Wakil Ketua Isori Asahan, Sekretaris Disporapar Asahan, Ir Joni Sihotang, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, para atlit dan undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus