/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mendekatkan pelayanan masyarakat Pemkab Asahan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Asahan menggelar kerjasama dengan pihak pembayaran secara online untuk pembayaran PBB P2.  Yakni dengan Indomaret dan Fortuna Mediatama,  selain itu pembayaran juga bisa dilakukan di bank Sumut. 

Hal demikian dikatakan Kepala Bapenda Asahan,Drs.Mahendra , Jum'at (26/4/2019) di Kantor Bapenda setempat.

" Sekarang untuk membayar PBB P2 secara online bisa dilakukan di Indomaret, Fortuna Mediatama dan di Bank Sumut, ujar Mahendra.

Lanjut Mahendra mengatakan, selain mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran, masyarakat juga akan memperoleh hadiah langsung berupa makanan ringan ataupun minuman.

Kita akan melakukan loncing program ini pada saat acara bulan panutan pajak daerah yang akan dilaksanaka  pada tanggal 2 Mei 2019.

" Semoga dengan program ini, perolehan PBB P2 di Kabupaten Asahan pada tahun ini dapat mencapat target," harap Mahendra.

Sementara itu Albert Nofem Cornelis Brand &  Development Manager menjelaskan pihaknya akan memberikan hadiah langsung kepada warga yang bayar PBB P2 yang bayar secara online di Indomaret. 


Bulan April hadiahnya minuman botol dan kedepan produk yang kita berikan akan berbeda, ujar Arbet. (DS)

Post a Comment

Disqus