/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Asahan memperoleh penghargaan prestasi kinerja dari Gubernur Sumatera Utara.

Penyerahan penghargaan ini langsung diterima oleh wakil Bupati Asahan,H.Surya Bsc didampingi ,Sekdakab Asahan, Para Asisten, Ka. Bapeda, Kadis Kominfo Asahan pada saat pelaksanaan Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII Th. 2019 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sumatera Utara Senin 29 April 2019 Pukul 08.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektornik, AA.Tanjung, Senin (29/4/2019) melalui pesan Wats App.

Gubernur Sumatera Utara, H.Edy Rahmayadi dalam sambutanya menyampaikan bahwa tema dari peringatan hari Otonomi Daerah tahun 2019 ini adalah" Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif" 

Pada kesempatan ini, Gubsu berharap kepada Pemerintah Kabupaten/kota untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Diakhir sambutannya Gubernur Sumatera Utara menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Asahan, Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Pemko Medan, Deli Serdang yang telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pada saat ini mendapat penghargaan. (DS)

Post a Comment

Disqus