/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Bazar/Pameran Produk UMKM dan serangkaian kegiatan STQH Provinsi Sumut yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi dibuka oleh Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (9/4/2019).

Pembukaan Bazar atau Pameran produk UMKM itu juga dihadiri oleh FKPD,  Ketua LPTQ Prov Sumut, Kepala Bank Sumut dan para OPD Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan STQH ini merupakan langkah awal menuju pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang ke-30 tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Tebingtinggi.

“Pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara diwarnai dengan adanya bazar yang mana menginginkan UMKM terlibat dalam berbagai even. Dengan harapan UMKM nantinya mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menggairahkan perekonomian,” katanya.

“ Diharapkan UMKM dan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lokasi kegiatan semuanya harus peduli dengan kebersihan karena kota Tebingtingi merupakan kota Adipura,” katanya.

Sementara itu, Kadis Perdagangan, Gul Bahri Siregar yang juga selaku Ketua Panitia Bazar UMKM mengatakan bahwa Bazar ini diikuti 35 stan yang berasal dari Kota Tebingtinggi dan daerah lain  yakni Sergai, Pakpak Barat dan Tapsel. (Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus