/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com  – Kapolda Kepri, Inspektur   Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K melakukan patroli sepeda tinjau pengamanan Rekapitulasi suara di PPK pada Jumat (26/4/2019).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga secara tertulis yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Jumat (26/4/2019) menjelaskan bahwa pada Jumat (26/4/2019) sekira pukul 08.00 WIB Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K bersama Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri dan Klub Gowes GGP bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan Personil Pengamanan di damping oleh Kapolresta Barelang dan Wadir Binmas Polda Kepri.

Selanjutnya Kapolda Patroli sepeda bergerak menuju PPK Kecamatan Batam Kota yang berada di GOR Odessa, Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K juga menyapa masyarakat yang sebagai saksi pada masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

Pada kesempatan itu Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menekankan kepada personil Pengamanan supaya tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari   kendaraan.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Disqus