/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com
– Sekitar 200 karyawan BP Batam mengikuti senam Kesegaran Jasmani  pada Jumat (26/4/2019) pagi yang dilaksanakan di Balairung Sari BP Batam.
Senam ini digelar untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran jasmani serta mempererat silaturahmi antara karyawan di lingkungan BP Batam dan dipandu oleh Zumba Instruktur profesional.

 “Kegiatan senam memang merupakan program binaan jasmani dari Biro Sumber Daya Manusia BP Batam. Selain itu, kegiatan kali ini juga menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antar karyawan, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H,” kata Kepala Biro SDM BP Batam, Asep Lili Holilulloh.

Kegiatan Senam Jasmani Gabungan sendiri sudah berjalan secara rutin setiap tahunnya di BP Batam yang dalam pelaksanaannya dilakukan tiga kali, yaitu pada awal tahun, sebelum bulan Ramadhan, dan menjelang akhir tahun.

“Selain Senam Jasmani Gabungan, seluruh karyawan BP Batam melaksanakan Senam Jasmani secara rutin pada hari Jumat setiap minggunya. Dan kegiatan ini tidak hanya berlangsung di Gedung Bida Utama saja, namun juga di lingkungan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Domestik dan Internasional Batam, serta Rumah Sakit BP Batam.” Tutup Asep.
(Humas BP Batam)

Post a Comment

Disqus