/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Sumutrealita.com  – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Ir. H. Soekirman bersama Wakil Bupati Sergai,  H. Darma Wijaya menghadiri Launching Layanan GO-SAK yang dilaksanakan oleh Kajari Kabupaten Sergai di Halaman Kantor Kajari Kabupaten Sedang Bedagai Sei Rampah. Kamis (4/4/2019)

Kajati Sumut,  Facruddin Siregar, S.H., M.H juga menghadiri acara ini bersama Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Sei Rampah serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.

Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan layanan GO-SAK ini merupakan wujud melaksanakan pelayanan pada masyarakat sehingga peradilan berjalan lancar dan cepat.

“Layanan GO-SAK juga merupakan implementasi dari hasil rapat seluruh elemen  yang ada di Kejari Sei Rampah. Program ini berupa layanan menjemput saksi untuk mengikuti persidangan tanpa dipungut biaya,” katanya.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas suatu terobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan Kabupaten ini.

“Dengan dibangunnya gedung Kajari ini diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya,” katanya.

Sementara itu, Kajati Sumut,  Facruddin Siregar, S.H., M.H dalam sambutannya mengapresiasi Kejaksaan Sergai yang telah memberi terobosan GO-SAK yang tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 “Setiap barang bukti juga akan diantar ke pemilik sehingga pelayanan dari kejaksaan itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

 (Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus