/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Asahan akan memberangkatkan 8 orang warga Asahan untuk mengikuti pelatihan Boording di Balai Besar Pengembamgan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

Pemberangkatan direncanakan pada tanggal 21 April 2019 sampai dengan 27 Mei 2019, demikian dikatakan Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan, Budi Anshari, Kamis (18/4/2019) di kantor Dinas setempat.

Lanjut Budi mengatakan, pemberangkatan tersebut sesuai dengan surat BBPLK Bekasi Nomor: B479BBPLK-BKS/TV/2019, tanggal 11 April 2019 tentang Pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembamgan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

Ia juga berharaf agar para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang diperoleh pada saat pelatihan dapat di realisikan sehingga bermanfaat bagi diri kita dan dapat menambah penghasilan untuk kita.

Adapun ke 8 masyarakat Asahan yang akan diberangkatkan tersebut yakni, Fryzkal Eka Syahputra (Elektronik), Muhammad Irfan Bangun (Elektronik), Veny Ilham (Elektronik), Illyas Maulana (TIK), Jeri Juanda (TIK), Harun Syahputra (TIK) dan Andre Maulana Damanik (TIK). (DS)

Post a Comment

Disqus