/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Pemko Tebingtinggi menggelar rapat Akhir Persiapan STQH Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Balai Kota Tebing Tinggi. Kamis (4/4/2019).

Rapat tersebut dipimpin oleh Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Camat dan Lurah Sekota Tebing Tinggi.

Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya meminta kepada semua personel lokal yang telah ditetapkan sebagai panitia sesuai bidang masing-masing harus bertanggung jawab penuh dan tidak mengecewakan.

Ia menyebutkan waktu yang tersisa tinggal beberapa hari lagi agar dimaksimalkan sesuai bidang masing-masing. Persiapan kita harus maksimal. Panitia tidak boleh hanya menunggu tetapi harus jemput bola, tanyakan kabupaten/kota yang mengirimkan kafilahnya, terutama yang belum ada informasi.

 

“Saya meminta kepada semua pihak yang terlibat bekerja lebih optimal demi suksesnya pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung di daerah itu dari tanggal  9 April hingga 14 April 2019,” katanya .

Ia mengatakan pelaksanaan STQH digelar di luar Kota Medan dan Tebingtinggi dipercaya menjadi tuan rumah untuk itu ia mengharapkan seluruh masyarakat untuk menyukseskannya.

Rangkaian acara STQH itu sendiri dimulai dengan pendaftaran dan registrasi ulang kafilah pada pari hari ini, dilanjutkan dengan pawai Ta'aruf, pembukaan bazar/pameran, dan pembukaan STQH pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi. babak penyisihan akan berlangsung hingga 13 April 2019. 

STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumut ini  diikuti 32 dari 33 kabupaten/ kota ditambah kafilah dari PTPN, kafilah Lonsum serta kafilah dari perguruan tinggi, sementara Kabupaten Nias menyatakan tidak ikut. (Ril/B.S)

Post a Comment

Disqus